Obat Batuk Tradisional Dengan Belimbing

Obat batuk Tradisional Dengan Belimbing. Batuk memang sangat mengganggu, apalagi kalau malem, biasanya batuk semakin menjadi dan kita tidak bisa tidur akhirnya. Kadang kita sudah minum obat batuk tapi  belum sembuh juga. Kalau obat yang bagus, tentu mahal harganya.

Tapi tenang saja, ternyata ada lho obat batuk tradisional, yaitu dengan buah belimbing. Buah belimbing memanglah memiliki sensasi yang luar biasa terasa. Dengan memiliki bentuk yang amat cantik serta lebih cantik lagi apabila buah tersebut kita potong, maka kita dapat lihat layaknya bintang bintang yang ada di angkasa didalam buah ini. Ya, belimbing yaitu di antara type buah tropis yang hidup subur di indonesia. buah ini berbentuk bulat lonjong dengan rusuk tajam berjumlah lima dengan rasa manis asam. 

Buah Belimbing


Belimbing juga banyak variannya lho, dari belimbing yang 
dapat  kita  mengonsumsi  sebagai  buah,  serta belimbing yang biasa dipakai oleh beberapa ibu rumah tangga untuk memasak yang biasa dikenal dengan nama belimbing wuluh atau belimbing sayur. 

Buah belimbing manis mempunyai manfaat sebagai antipiretik  serta  ekspektoran,  hingga bisa digunakan untuk menangani batuk pada anak-anak. Buahnya yang memiliki  kandungan  banyak vit. c mempunyai faedah sebagai antiinflasi, analgesik,  serta diuretik, hingga baik untuk pengobatan batuk, sariawan, sakit tenggorokan, menangani demam, sampai menangani problem kencing manis, serta kolesterol. Kandungan vit. c-nya yang tinggi juga baik untuk dikonsumsi pasien penyakit kanker. akar belimbing manis juga bermanfaat untuk mengobati sakit kepala serta nyeri persendian. Namun daunnya bisa dipakai untuk menangani radang lambung, radang kulit bernanah, serta bisul. 

Itulah tadi 
sebagian faedah serta manfaat dari buah belimbing sebagai obat batuk tradisional anda.

Obat Batuk Tradisional Dengan Belimbing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: