Tips Merawat Dan Mengencangkan Payudara Secara Tradisional

Mengencangka Payudara | Seiring bertambahnya usia, kondisi payudara seorang wanita akan mengalami perubahan. Jika pada awalnya kencang, lama kelamaan menjadi kendor.  Ibu-ibu yang baru melahirkan pun akan mengalami payudara yang kendor juga.  Dan ini biasanya cukup membuat resah kaum wanita, takut suami tidak sayang lagi.

Tips Merawat Dan Mengencangkan Payudara Secara Tradisional


Bagaimana cara membesarkan payudara secara tradisional sudah pernah dibahas di blog obat herbal ini. Sekarang bagaimana cara merawat payudara agar tetap kencang? Sebenarnya ada cara tradisional yang bisa dilakukan dengan menggunakan tanaman obat herbal. Mari kita simak tips merawat dan mengencangkan payudara di bawah ini.
     
      1. Mengencangkan payudara dengan sirih dan minyak kelapa

Sirih dan minyak kelapa ternyata mempunyai khasiat untuk mengencangkan payudara. Caranya adalah ambil beberapa daun sirih yang lebar dan berwarna hijau. Lalu oleskan dengan minyak kelapa. Kemudian panaskan menggunakan api lilin. Tekapkan ke buah dada dan biarkan sampai kering. Cobalah untuk melakukan berulang-ulang. InsyaAllah payudara anda akan berubah menjadi lebih kencang.

      2.       Mengencangkan payudara menggunakan putih telor

Putih telur selain bermanfaat untuk menghilangkan bekasjerawat, ternyata juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara. Caranya adalah ambil putih telor dan sapukan di sekeliling payudara Anda. Biarkan kering dengan sendirinya pada waktu malam hingga esok harinya. Bersihkan payudara anda  seperti biasa. Lihat perubahannya kemudian.


Itulah dua tips merawat dan mengencangkan payudara yang bisa anda lakukan. Cobalah untuk telaten melakukan itu, maka perubahan akan anda rasakan…bukan hanya pada payudara anda, tapi juga pada suami anda.

Tips Merawat Dan Mengencangkan Payudara Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment