Tips Tradisional Agar Tetap Awet Muda

Tips Tradisional Agar Awet Muda | Awet Muda? Tentu semua orang menginginkannya. Apalagi para wanita yang selalu menjaga penampilannya. Begitu melihat di cermin ada sedikit kerutan, biasanya sudah resah dan mencari cara untuk menyembunyikannya. Berbagai upaya dilakukan agar tampak awet muda.

Kadang kita juga menjumpai beberapa  wanita atau pria yang tampak tua dari usia sebenarnya . Kulit muka mereka terlihat pucat dan tidak bercahaya .Sama-sama usia 40 misalnya, tapi yang satu tampak tua sedang satunya lagi tampak sudah umur 55 tahun. Kenapa? Mari kita coba praktekkan tips tradisional agar awet muda berikut ini :

Tips Tradisional Agar Tetap Awet Muda


AIR DAUN PEGAGA .

Daun pegaga ini dikenal juga dengan nama daun kaki kuda atau daun antanan. Siapkan daun pegagan sebanyak 2 genggam . Bersihkan  dan tumbuklah  sampai lumat . Peras  dengan menggunakan sedikit air dan minum perasan air ini 2 atau 4 kali seminggu . Insyaallah anda tidak akan dimakan usia dan akan selalu awet muda

KHASIAT AIR KELAPA TUA

Air kelapa juga bermanfaat untuk menjaga agar awet muda. Cobalah untuk membasuh muka menggunakan air kelapa tua ini dan biarkan kering sendiri selama 10 sampai 15 menit . basuh dengan air bersih . Disamping membuat awet muda wajah Anda , air kelapa ini juga  sebagai moisterizer . Insyaallah ...

RAHASIA LENDIR DAUN LIDAH BUAYA .

Ambil 1 atau 2 pelepah cuci sampai bersih kikis lendirnya dan masukkan ke dalam bedak dingin . Aduk sampai rata dan oleskan ke wajah Anda dengan rapi . Ulangi memakainya 2 kali sehari . Insyaallah pasti ada perubahannya .

KOBIS , MADU LEBAH PELEMBAB MUKA .

Ambil beberapa daun kobis , sesendok madu dan sedikit air . Kisarkan daun kobis dan aduk dengan madu lebah tersebut . Oleskan ke wajah hingga ke leher dan biarkan selama 20 menit . Setelah itu bersihkan menggunakan kapas lembab dengan lembut . Insyaallah kulit wajah Anda akan selalu lembab dan kencang .

DAUN INAI KUE SERI .

Ambil segenggam daun inai yang agak tua dan rebus sekitar 3 cangkir air . Minumlah air rebusan ini sebanyak 3 kali seminggu . Insyaallah wajah Anda akan berseri .

KHASIAT KUNYIT MUDA .


Ambil kunyit muda yang segar , bersih dan potong tipis . Jadikan kunyit muda ini sebagai teman saat Anda makan nasi . Insyaallah wajah Anda akan berseri dan menawan sehingga membuat keluarga bahagia .

Tips Tradisional Agar Tetap Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Yang butuh bibit Inai bisa hubungi saya di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Trims Prabowo JOgja

    ReplyDelete