Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Jerawat Dengan Obat Tradisional Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Tradisional | Pasti sebel jika punya muka banyak ditumbuhi jerawat. Rasanya jadi gimana gitu…nggak PD. Banyak obat jerawat beredar di pasaran. Tapi kadang justru merusak kulit muka. Karena itu banyak yang kemudian mencari obat jerawat tradisional  karena dianggap lebih aman.

Nah, jikapun jerawat hilang, kadang masih menyisakan masalah. Yaitu adanya bekas jerawat yang membuat muka jadi kelihatan tidak cling. Bagaimana mengatasi bekas jerawat di muka ini? Ada lho cara-cara tradisional menghilangkan bekas jerawat ini. Mari kita coba amalkan tips-tips tradisional di bawah ini untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat  Jerawat Dengan Obat Tradisional Alami


Jangan Pencet Jerawat Jerawat Sebelum Matang.

Anda disarankan jangan sesekali memencet jerawat yang belum matang. Ia akan meninggalkan noda di wajah Anda.

 Gunakan Pucuk Daun Jambu.

Coba dapatkan beberapa lembar daun jambu batu dan digiling sampai halus. Untuk menjadikannya lebih efektif campurkan bersama bedak dingin. Coba amalkan ini selalu. Insyaallah pasti akan efektif.

 Pakai Belerang dan Air Mawar.

Aduk hingga rata ramuan ini dan sapukan di tempat yang ditumbuhi jerawat. Jika Anda tidak memiliki air mawar, Anda bisa menggantinya dengan air asam jawa. Insyaallah.

Rahasia Putih Telur

Oleskan putih telor dari ayam kampung ini dengan rapi dan biarkan sekitar 20 menit di wajah Anda. Anda akan merasa tegang saat menyapunya. Setelah itu bilas dengan air hangat dan diikuti dengan air biasa. Usap wajah Anda dengan handuk yang bersih. Insyaallah.

 Tepung Ubi dan Asam Jawa.

Siapkan beberapa sendok tepung ubi yang telah diseduh dengan air asam jawa. Seduh  hingga pekat agar mudah untuk disapukan. Oleskan di sekitar mata dan mulut. Biarkan sampai kering dan lepaskan secara perlaha-lahan sehingga bentuknya seperti topeng. Lalu basuh muka Anda seperti biasa.

 Air Kelapa Muda Cegah Bekas Jerawat.

Basuh muka Anda dengan air kelapa muda. Jangan dilap dan biarkan sedikit kering  dan cuci dengan air bersih.

Itulah sedikit tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa anda praktekkan. Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Jerawat Dengan Obat Tradisional Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment