Cara Lain Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Cara Lain Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah | Ada banyak cara yang diajarkan oleh nenek moyang kita bagaimana menggunakan alam untuk perawatan kecantikan kita. Para bangsawan jaman dulu tidak mengenal kosmetik seperti sekarang, tapi mereka tetap terlihat cantik alami. Apa rahasianya? Tentu mereka hanya menggunakan sumber daya alam yang tersedia banyak di sekelilingnya.

Termasuk bagaimana menghilangkan bekas jerawat yang  memang bisa mengubah penampilan seseorang . Di bawah ini ada tips  tradisional lain untuk  menghilangkan bekas jerawat di wajah . Kenapa lain? Karena blog ini sudah pernah menyampaikan caramenghilangkan bekas jerawat juga beberapa waktu yang lalu.

Lalu apa tipsnya? Ini dia :

Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Jambu Batu .

cara lai menghilangkan bekas jerawat


Ambil 3 atau 4 biji buah jambu batu muda dan giling sampai halus ( bagian kulit saja ya ) . Setelah digiling sapukan pada  bagian bekas jerawat serta dibiarkan semalaman . Cuci seperti biasa dengan air hangat . Lakukan sesering mungkin sampai bekas jerawat  pulih seperti sediakala dan Insyaallah kulit wajah akan terlihat lebih halus dan kinclong .

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kulit Pisang.

Jangan membuang kulit pisang masak setelah Anda memakannya . Kulit pisang masak tersebut mampu menghilangkan bekas  luka atau luka di anggota badan termasuk muka . Apa yang perlu dilakukan hanya menyapukan bagian dalam kulit pisang perlahan selama beberapa menit pada bagian bekas luka. Kemudian cuci muka seperti biasa . Cobalah untuk selalu melakukannya hingga bekas jerawat hilang.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Air bilasan Beras .

Air bilasan beras juga dapat menghilangkan bekas luka dengan cara membersihkan wajah Anda dengannya . Biarkan air tersebut sampai kering dengan sendirinya . Kemudian cucilah muka Anda dengan air bersih . Ini harus dilakukan sesering yang Anda mampu .

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ubi Kentang .

Ambil sebiji kentang dan kupas kulitnya lalu parut . Oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama 10 atau 15 menit . Sebelum melakukannya muka Anda harus dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran . Setelah itu cuci menggunakan air hangat . Insyaallah bintik - bintik hitam akan segera hilang . Insyaallah ...

Itulah cara lain menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Lakukanlah yang anda bisa lakukan dengan telaten, agar wajah anda menjadi bersih dan kinclong.

Cara Lain Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment